Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, April 6, 2009

Wireless Access Point 4-in-1

Monday, April 6, 2009
Wireless Access Point 4-in-1
Justify Full Access point,Ethernet adapter, gateway, dan universal repeater sekarang dapat anda masukkan dalam saku anda jika anda mengunakan produk ini ( ASUS WL 330gE). Dalam kesempatan ini saya coba mengulas produk ini, mulai dari ukuran dan kehebatan alat ini.

Dalam bentuk ukuran:
Ukuran yang ringkas agar mudah di bawah kemana-mana, ASUS WL 330gE ini sangat mungil dengan ukuran 8,5x6x1,7 cm dan mempunyai berat 2,2 ons. Serta ukuran yang mungil ini membuatnya dapat di bawah dan di gunakan dalam situasi apapun sehingga membuat ASUS WL 330gE ini sangat istimewa. Dengan kemudahan untuk di bawah kemana saja, WL 330gE dapat menyediahkan akses wireless ke internet dengan mudah dan singkat.

Beragam fungsi:

Untuk menggunakan WL 330gE dalam mode AP atau Gateway, anda cukup menyambungkan ke port Ethernet pada modem atau koneksi Land an WL 330gE sudah siap anda gunakan. Selain itu WL 330gE dapat menyediahkan fleksibilitas yang superior dalam membangun jaringan wireless dengan dukungan NAT dan DHCP server yang memungkinkan internet sharing. Dengan model hot spot pada WL 330gE dalam mode Gateway, tidak hanya pada laptop anda yang dapat mengakses internet, tetapi perangkat wifi lainya milik anda (atau teman anda) seperti PDA, PSP, atau telepon wifi juga dapat mengaksesnya tanpa biaya tambahan.

Setup yang mudah:

Hadirnya tampilan setup yang mudah membuat ana hanya perlu melakukan beberapa klik untuk men-setting koneksi internet wireless. Anda hanya perlu menemukan WL 330gE menggunakan device discovery, lalu klik pada configure kemudahan pilih mode yang diperlukan dan WL 330gE siap digunakan dengan fungsi plug ’ n’ play tanpa driver, hubungkan WL 330gE dengan router/modem dan WL 330gE siap digunakan.

0 comments:

 

free counters
Share |